Film

Inilah Jalan Cerita Film ‘Ayah Menyayangi Tanpa Akhir’

Film layar lebar terbaru Ayah Menyayangi Tanpa Akhir ini merupakan adaptasi judul novel karya penulis Kirana Kejora yang ditulis berdasarkan kisah nyata. Novel setebal 372 halaman ini, diterbitkan oleh Penerbit Zettu pada tahun 2013, dengan ISBN 9786027735460. Film ini dibintangi oleh Fedi Nuril, Kelly Tandiono, Naufal Azhar, dan disutradarai oleh Hanny R. Saputra.

Inilah Jalan Cerita Film 'Ayah Menyayangi Tanpa Akhir'

Sinopsis Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

Film drama Indonesia berjudul “Ayah Menyayangi Tanpa Akhir” ini merupakan film yang diangkat dari novel yang menjadi best seller karya dari Kirana Kejora dengan judul yang sama juga. Menceritakan awal kisah cinta antara sepasang kekasih namun memiliki perbedaan asal keturunan.

Juna ( Fedi Nuril ) yang merupakan seorang pria keturunan ningrat Jawa dan Keisya ( Kelly Tandiono ) seorang wanita keturunan Jepang yang saling mencintai dan berjuang akan cinta mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan namun ditentang oleh kedua pihak keluarga.

Dengan berbagai langkah perjuangan, akhirnya Juna dan Keisya bisa menikah dan memiliki seorang buah hati bernama Mada ( Nauval Azhar ). Kehadiran sang buah hati memberikan bahagia dan duka, karena Juna kehilangan Keisya saat melahirkan Mada. Dengan ini, Juna pun menjalankan dua peran sebagai seorang ayah sekaligus ibu bagi Mada.

Saat dewasa, Mada divonis menderita kanker otak. Juna dengan cinta dan kasih sayangnya yang begitu besar akan Mada berjuang akan kesembuhan Mada. Namun pada akhirnya Mada pun meninggal dan pesan Mada terhadap sang ayah sebelum meninggal agar Juna tetap untuk bisa terus melanjutkan hidupnya.