Biodata Dan Fakta Irma Penyanyi Dangdut Mantan Dwi Andika

Biodata penyanyi dangdut Irma Darmawangsa paling baru dan lengkap. Irma penyanyi dangdut merupakan artis ibu kota sebab memang berasal dari kota jakarta. Namanya cukup populer sejak mengeluarkan singlenya dengan judul ”BOCOR ” pada tahun 2013, seperti penyanyi dangdut seniornya yang mempunyai goyangan khas seperti inul daratista yang populer dengan goyang ngebornya. Uut permata sari populer dengan goyangan ngecornya. Sedangkan irma darmawangsa juga memiliki goyangan yang melekat yang di sebut goyang Donat. Entah kenapa disebut goyang donat.

biodata-dan-fakta-irma-penyanyi-dangdut-mantan-dwi-andika

Selain berprofesi sebagai penyanyi irma darmawangsa juga menjadi pemain film. Akan tetapi karena jadwalnya yang selalu bertabrakan irma darmawangsa harus memilih dari salah satu. Irma memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi dangdut, kalau masalah asmaranya irma darmawangsa berpacaran dengan aktor dwi andhika.  Tapi hubungan mereka tidak sampai kejenjang  pernikahan. Hubungan mereka sudah putus di tengah jalan. Tapi yang terpenting kariernya irma selalu sukses dan lagu – lagunya dapat di terima di khalayak umum. Berikut ini lagu – lagu yang di nyanyikan oleh Irma penyanyi dangdut  ; Jesika mp3, Irma Darmawangsa Bocor mp3, Irma Tahu Tempe mp3, Irma Darmawangsa No Thank You mp3, Irma Kedinginan mp3,  serta Irma Darmawangsa Awas Uler Bulu mp3.

Putusnya Irma Penyanyi Dangdut Dengan Andika

Setelah resmi putus dengan dwi andika, Irma Darmawangsa ingin melupakan semua yang berhubungan dengan Dwi Andhika. Bahkan rencananya, dia akan menjual kalung emas yang diberi pria yang dipacarinya selama tiga tahun itu. “Kalung dari Dhika yang dia kasih saat aku ulang tahun mau aku jual,” kata Irma saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Janda dengan satu anak itu mengatakan bahwa dirinya juga sudah menghapuskan foto kebersamaan waktu masih menjalin asmara. Karena, Irma tak mau selalu terkenang dengan foto-fotonya tersebut.

Kisah asmara Dwi Andhika bersama Irma Dharmawangsa pernah mendapat kontroversi. Tidak cuma itu, hubungan keduanya sampai saat kini bahkan tak memperoleh restu dari orangtuanya. Beda usia serta profesi menjadi masalah laten dalam hubungan mereka berdua. Mereka sempat dikabarkan masalah itu perlahan semakin membaik. Tapi, saat ditemui dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke 16 di Jakarta Convention Center,  Andhika mengungkapkan belum juga ada lampu hijau untuk hubungan mereka berdua. “Masih negatif, belum positif.  atau Belum ada lampu hijau, masih lampu kuning. Padahal, semua usaha telah dicoba,” katanya,dengan terus terang.

Kisah Asmara Dengan Andika

Bintang film Me vs High Heels itu sadar bahwa ucapan orangtuanya ada benarnya. Jika tak direstui oleh keluarga, dia khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Akan tetapi, meski ada ketakutan tersendiri, Andhika mengaku senang menjalani hubungannya dengan Irma penyanyi dangdut. Sampai saat ini, keduanya juga tetap bersama.  Dwi Andhika sendiri menilai sang pemilik ‘goyang donat’ sudah sangat sabar mendampinginya selama ini. “Dia sudah bersikap baik sama saya serta  keluarga. Mama memang keras banget, terima kasih Irma sudah mau sabar. Kalau kami bahagia, keluarga pasti juga bahagia melihat kami berdua,” ucapnya.

Dia meyakini tak lama lagi hubungannya dengan Irma akan segera direstui orang tua. Ini hanya menunggu saat yang tepat saja. Salah salah satu alasan orangtua Andhika tidak merestui Irmaantara lain karena statusnya.  Pelantun lagu ‘Bocor’ sebelumnya sudah pernah gagal dalam berumah tangga. Usianya juga lebih tua dari pada Andhika, yang saat itu baru berumur 26 tahun. “Mungkin Mama ketakutan nanti sama aku akan gagal lagi. Umur aku kan 26,” dia menambahkan.  Dwi Andhika sendiri menyatakan tak peduli dengan status Irma. “Aku nggak peduli dia sudah punya anak berapa. andika juga berkata Sepuluh, sampai kesebelasan juga nggak apa-apa. Yang penting, aku cinta sama dia.”

Profil Andika mantan Irma

Andhika mengawali karier menjadi bintang model dan pernah menjadi juara favorit Cover Boy pada tahun 2000. Putra dari (alm) Drs. Ruchiat DGA ini lalu merambah ke dunia presenter yaitu memandu acara dengan judul “Planet Remaja”. Andhika pun mulai memasuki dunia dalam seni peran. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain adalah, “Joey & Jessy”, “Single Parent”, “Dina dan Lisa”, “Doa dan Anugerah”, “Jin Kocak”,  “Pemburu Hantu”, serta ada juga  “Ada Apa Dengan Cinta” yang versi sinetron. Andhika juga berperan pada leyar lebar, di antaranya sebagai pemain pendukung di film yang judulnya “Hantu”, dan bersama Ayushita, Ardina Rasti, Hengky Kurniawan,  dan Raffi Ahmad bermain di dalam film “Me vs High Heels”.

Karir Irma Darmawangsa

Pernah sukses menjadi produser rekaman, rupanya membuat ketagihan Irma Darmawangsa. Oleh sebab itu, selain tetap menjalani karir menjadi penyanyi, dia juga terus mencari pemilik bakat khususnya di dunia musik dangdut. Single dangdut ‘Apa Kareba?’ yang dinyanyikan Ratu Meta, bisa menjadi bukti Irma. Bahkan, kata pedangdut kelahiran Jakarta tapi berdarah Makassar itu, booming sebab disukai masyarakat luas. “Iya nih, aku lagi cari-cari penyanyi lagi, buat diorbit. Hanya, aku ingin penyanyi yang punya vokal khas. Sesudah itu baru deh dicariin lagu yang cocok,” ungkap Irma. Yang pernah top lewat lagu dangdut  yang berjudul ‘Sir Gobang Gosir’. Untuk Irma mencari pemilik talenta dijalur musik dangdut, sangatlah mudah. Pasalnya, ungkap dia, saat ini banyak sekali stasiun TV yang sedang menayangkan program kompetisi untuk penyanyi dangdut. Bahkan mereka jumlahnya sampai ratusan orang.

Rumah Hunian Irma Penyanyi Dangdut

Klasik mediterania, menjadi konsep yang dipilih Irma Darmawangsa untuk huniannya yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Rumah yang ditinggalinya sejak tahun 2004 ini, diakui Irma sering menjadi tempat berkumpul keluarga besarnya. Disambut dengan tanaman hijau, Irma mengatakan jika ia tetap ingin mempertahankan keasrian rumahnya dengan mempertahankan ruang terbuka hijau di halaman rumahnya. Ruang hijau tersebut pun diakui Irma sebagai pemanis yang membuatnya terus merasa segar.

Mengakui rumahnya sebagai tempat berkumpul keluarga besarnya, Irma pun memberikan porsi ruang tersebut dengan ukuran yang lebih luas dibanding ruangan lainnya. Ia pun memasang kaca ditengah ruang keluarga, untuk menambah aksen ruangan yang lebih luas dan membuat rumahnya selalu terang.  Untuk menambah kedekatan dan kehangatan keluarga, Irma Darmawangsa pun tak memberikan sekat-sekat yang membatasi ruang satu dengan ruang lainnya. “Ruang keluarga dan ruang makan sengaja dekat dan gak bersekat, saya tidak mau menciptakan jarak,” tuturnya.

Lagu Dangdut Dari Irma

Sukses yang dicapai Irma Darmawangsa masih bertahan sampai sekarang. Hal itu dibuktikan dengan tetap eksis dijalur rekaman dan job-job show yang diterima. Baik untuk di Ibukota maupun ke beberapa daerah. “Semua itu aku raih berkat konsistensi di dunia musik dangdut. Boleh dibilang aku sudah sepuluh tahun lebih aktif di panggung-panggung dan jalur rekaman,” jelasnya. Diam-diam Irma pun mengeksplore talentannya yang lain, yakni memberanikan diri bikin lagu ciptaan sendiri. Seperti dalam lagu ‘Geal-Geol’ yang bergenre dangdut koplo dan sejak awal September 2016 ini, sudah dilempar ke pasaran.

“Aku berharap lewat lagu Geal–Geol, bisa ikut memberi warna dalam khasanah musik dangdut di Tanah Air. Selain itu juga hits di masyarakat seperti album atau single dangdut aku sebelumnya,” terang artis cantik kelahiran Jakarta, namun berdarah Makassar tersebut. Demikianlah ulasan tentang irma penyanyi dangdut. Baca juga biodata julia perez yang sudah diulas sebelumnya.

 

 

Tags: #Andika #biodata #Dangdut #Dwi #fakta #Irma #Mantan #Penyanyi

author
Author: 
    Biodata Radja Nasution Pemain Cinta Suci Terlengkap
    Biodata Radja Nasution Pemain Cinta Suci Terlengkap
    Radja Nasution mungkin masih terbilang asing, namun
    Biodata Lisa Blackpink Terlengkap dan Paling Update
    Biodata Lisa Blackpink Terlengkap dan Paling Update
    Bagi anda para penggemar Kpop pasti sudah
    Berita Terbaru Hito Dan Felicya, Pasangan Selebritis Romantis
    Berita Terbaru Hito Dan Felicya, Pasangan Selebritis Romantis
    Pasangan Hito dan Felicya ini dipertemukan dalam
    Berita Terbaru Khusus Para Penggemar Adipati
    Berita Terbaru Khusus Para Penggemar Adipati
    Khusus para penggemar Adipati Dolken, dalam artikel
    Must read×

    Top