Mengulik Sudut Rumah Deni Cagur Yang Super Mewah

Denny Cagur, komedian yang lebih dikenal sebagai presenter ini memang sering tampil di berbagai acara Televisi. Pria yang dikenal Raja Gombal ini sebelumnya lebih dulu sukses dengan grup lawaknya Cagur bersama kedua rekannya, yakni Wendy dan Narji yang didirikan di tahun 1997.

Tapi ketiganya sekarang lebih sering tampil individu. Ketiganya juga berhasil jadi komedian sukses. Bahkan Denny Cagur kini telah memiliki rumah yang mewah. Di rumah Deni Cagur terdapat kolam renang dan didalamnya terdapat lift.

Penantian Denny Cagur dan keluarga akhirnya terwujud. Rumah impian yang dibangun selama ini akhirnya telah rampung. Kediaman bergaya modern classic yang dibangun di tanah seluas 1000 meter persegi, berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu sudah ditinggali keluarga besar Denny juga Shanty.

Seperti Apa Rumah Deni Cagur

Beberapa stasiun televisi sudah pernah mendatangi langsung rumah mewah Denny yang ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hunian Denny itu bahkan disebut-sebut dilengkapi sejumlah fasilitas tak biasa dan jarang ditemukan pada rumah-rumah selebriti umumnya. Netizen yang telah menyaksikan rumah mewah Denny Cagur pun salut dan memberikannya pujan.

Berikut ini kami akan mengulas sejumlah fasilitas yang ada di rumah baru Denny Cagur, yang mungkin dapat menginspirasi banyak orang:

Lift Yang Ada Di Dalam Rumah

Sejak Rozali, sang ayah itu masih hidup, salah satu impian terbesar Denny yaitu bisa memiliki sebuah rumah yang mempunyai fasilitas lift di dalamnya. Tapi sayang, begitu impiannya terwujud, sang ayah telah berpulang.

Memang sayang banget ya, semua ini buat papa, tapi papa nggak sempat buat nyobain. Bahkan waktu pertama ke sini, mama yang nyobain mama masuk ke dalam, mama punnangis ingat papa ungkap Denny.

Waterpark Mini

Membangun rumah bagi keluarga besar berkumpul, Denny telah membangun sebuah waterpark mini yang lengkap dengan kolam renang juga lampu berwarna-warni di bawah air.

Ini ada kolam renang, dari dulu pingin banget buat punya kolam renang. Terus ini dibuat juga biar kalau keponakan pada main juga bisa berenang. Biar keren ditambah lampu-lampu.

Pilar Hidden Lighting Ala Resort

Menginginkan rumah nyaman layaknya di resort mewah, Denny Cagur menyulap teras rumah depan jadi tak biasa. Menggunakan hidden lighting srta pilar tinggi berjajar, rumah Denny makin apik dilihat.

“Dari awal tuh gue emang pengen konsep awalnya kayak resort-resort gitu, di tangga ada hidden lighting biar kasih kesan nyaman, terus yang ini dibuat pilar gitu, biar seru gitu ada lorong yang buat jalan,” ungkap Denny.

Pohon Kurma di Depan Musala

Mengusung konsep yang ala timur tengah, Denny Cagur sengaja mendatangkan pohon kurma ini langsung dari Arab. Hal tersebut sengaja dilakukan Denny supaya setiap salat di musala tersebut, seperti sedang ada di Tanah Suci.

“Ini yang agak PR, kita kan di rumah ini ada musala. Nah, kita adain ini supaya kayak suasana Timur Tengah gitu, jadi depan musala itu ada pohon kurma, tadinya ada yang lebih gede lagi, tapi udah diangkat 20 orang tidak bisa, ya sudah ini yang agak kecilan,” ujar Denny.

Rumah Pohon

Demi anaknya, Denny membangun rumah pohon di salah satu sudut rumahnya. Hal tersebut dimaksudkan supaya Abi dapat belajar bermain menyatu dengan alam.

“Abi nanti kalau main-main sama saudaranya dapat bermain di rumah pohon ini, biar menyatu dengan alam juga.”

Keren kan rumah Deni Cagur ini…..

Tags: #Deni Cagur #Mewah #Rumah #Rumah Deni Cagur #selebriti

author
Author: 
    Berita Maia Estianty Berhijab Dan Menikah
    Berita Maia Estianty Berhijab Dan Menikah
    Kali ini kami akan membahas mengenai berita
    Berita Terbaru Hito Dan Felicya, Pasangan Selebritis Romantis
    Berita Terbaru Hito Dan Felicya, Pasangan Selebritis Romantis
    Pasangan Hito dan Felicya ini dipertemukan dalam
    Berita Terbaru Tentang Nikita Mirzani Soal Kabar Kehamilannya
    Berita Terbaru Tentang Nikita Mirzani Soal Kabar Kehamilannya
    Nikita Mirzani merupakan salah satu artis papan
    Berita Terbaru Khusus Para Penggemar Adipati
    Berita Terbaru Khusus Para Penggemar Adipati
    Khusus para penggemar Adipati Dolken, dalam artikel
    Must read×

    Top