Kisah Tragis Penyanyi Dangdut Dipatok Ular Sampai Tewas

Penampilan musik dangdut pada panggung pedesaan banyak yang mengarah pada penampilan sensasional. Dalam perkembangannya bahkan sering menyertakan unsur erotik dalam joget panggung yang sensasional. Sampai- sampai membawa benda atau binatang yang berbahayapun dilakoni demi terlihat unik dan menarik perhatian.

Kisah kematian Irma Bule penyanyi dangdut dipatok ular hingga tewas saat beratraksi di panggung. Berita ini menghebohkan dunia. Bahkan wartawan BBC Rebecca Henschke sampai mengunjungi kampung halaman Irma yang berada di Karawang, Jawa Barat. Ia menjelajahi kehidupan dunia dangdut serta tekanan yang dihadapi penyanyi dangdut demi tampil menarik.

Irma Bule Tewas Dipatok Ular King Cobra

Irma tewas beberapa saat sesudah digigit ular King Cobra ketika manggung. Seperti biasa, Irma Bule menyanyi dengan ditemani ular yang berbahaya untuk menambah keseruan pertunjukan, naas nasibnya berakhir tragis.

Dari video yang beredar, menunjukkan Irma tak sengaja telah menginjak ular jenis King Cobra ketika ia berjoget di panggung. Kemudian ular itu mematuk kakinya. Sejumlah orang di panggung lalu menarik ular tersebut dari kakinya, namun Irma masih terus saja tampil sampai 45 menit kemudian. Dia baru turun dari panggung setelah mulai muntah.

Kronologi Kejadian Irma Bule SangĀ  Penyanyi Dangdut Dipatok Ular

Irma Bule menyanyi sebuah lagu bersama Rianti si ular King Cobra. Pada satu lantunan lagu semuanya baik-baik saja. Dilanjutkan dengan lagu kedua Irma berjoget. Tampak irma berlutut dan mengangkat ular ke atas.Tiba-tiba saja ular mematuk, dan gigitannya sangat kuat sehingga masih menempel di kaki Irma.

Pawang ular lalu melepaskan gigitan ular pada kaki Irma. Namun butuh waktu agak lama karena ggitannya begitu kuat. Dari tayangan video tampak setelah gigitan ular berhasil untuk dilepas, pawang ular meengeluarkan bisa dengan mengisap bekas gigitan tersebut. Namun sayang ketika dibawa ke rumah sakit nyawa Irma tidak tertolong.

Kisah Tragis Penyanyi Dangdut Dipatok Ular Sampai Tewas | puji puji | 4.5